Kamera Pengintai Berbentuk Burung Hantu Banyak Diminati

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Seiring meningkatnya  angka kriminalitas belakangan ini, kebutuhan kamera pengintai ,baik dirumah maupun perkantoran semakin penting dibutuhkan. Selain untuk mengawasi  aktivitas yang terjadi diluar rumah mau pun perkantoran,juga bisa dipergunakan sebagai pengawas anak ketika sedang ditinggal bekerja.

Kini hadir kamera pengintai lucu menyerupai burung hantu dan memiliki mata yang berfungsi sebagai kamera. Kamera pengintai ini bernama ULO,mempunyai mode pengawasan dengan sensor gerak. Bila ada benda yang bergerak melewati ULO,maka kamera akan menangkap kemudian dikirim via email.

ULO juga dapat diatur dari warna matanya yang berfungsi menjadi kamera, seperti merubah warna menjadi hijau, kuning ataupun biru,begitupun dengan fokus dari kameranya. Kamera ini juga bisa menyediakan fasilitas video streaming yang dapat dilihat melalui smartphone yang  penggunaannya membutuhkan konektivitas internet .

Ketika battery ULO telah lowbatt, kamera ini mampu memperlihatkan mata  sayu sebagai tanda battery akan habis. Uniknya sambil merekam ,ULO juga bisa memfoto objek dengan hasil prima secara bersamaan. Siapa berminat,hayo? Andro DP/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response