Jessica, Mahasiswa Unsoed Peserta Ajang Pencarian Bakat Musik Indosia

 

Matamatanews.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia, Pop Academy di Indosiar memasuki babak eliminasi, berlangsung sengit dan hampir di penghujung kompetisi. Konser Pop Academy ini disiarkan setiap malam mulai pukul 21.00, menampilkan para penyanyi berbakat dari tanah air disiarkan secara live dari Studio 6 EMTEK City - Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Para peserta telah menempuh proses yang panjang dihadapan dewan juri mulai audisi babak 40 besar, 30 besar, 20 besar, 12 besar, hingga kini 9 besar. Salah satu peserta yang tampil adalah Mahasiswa Fakultas Biologi Unsoed Jessica (Jakarta). 

Tim Promosi Unsoed Ir.Alief Einstein,M.Hum mengungkapkan, Hari Selasa 08 Desember 2020 Jessica tampil pertama untuk Top 9 pukul 21.00 WIB, sedangkan pada hari Rabu 09 Desember 2020 untuk menentukan result Jessica masuk ke babak berikutnya dari Top 9 ke Top 6.

Salah satu pembina Jessica yang juga Dosen Fakultas Biologi Unsoed Dr. Endang Ariyani Setyowati,M.Si. menjelaskan bahwa Jessica merupakan anak yang berbakat di bidang seni vokal dengan suara yang khas dan unik.

"Disamping punya bakat di seni, Jessica adalah anak yang santun, baik hati, dan ramah," ungkapnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fak. Biologi Unsoed Drs.Sukarsa,M.Si mengatakan, dirinya berharap dukungan dari pemirsa agar Jessica melaju ke babak berikutnya.

Sementara Jessica juga berharap agar dirinya lanjut ke Top 6 dan ke babak selanjutnya. Dia meminta agar pemirsa mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui https://s.lazada.co.id/s.XfNbc dan Vote melalui SMS : (ketik POPA <spasi> JESSICA kirim ke 97288). (hen)

 

redaksi

No comment

Leave a Response