Jelang Pilkada, Provinsi Banten Adakan Bimtek

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Kamis (19/1/2017) acara bimbingan teknis Pemungutan dan Pengitungan Suara (mutung) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi banten tahun 2017 di ikuti oleh PPS Kecamatan Sukadiri dan PPS Kecamatan Pakuhaji di selenggarakan di gedung serbaguna Kantor Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Peserta  bimbingan teknis dari 8 PPS dan PPL se-Kecamatan Sukadiri diikuti oleh 3 PPS 1 PPL salah satu Desa di Kecamatan Pakuhaji. Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua PPK Kecamatan Sukadiri Runadi yang kerap di sapa bang Adit, ketua PPK Kecamatan Pakuhaji Reza Ibnu Malik, dan para Panwascam se-Kecamatan Sukadiri dan beberapa anggota Panwascam Kecamatan Pakuhaji.

Dalam sambutannya, Runadi menekankan kepada para PPS Desa agar memahami mikanisme penghitungan dan pemungutan suara di hari pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Banten nanti," kata Adit.

Adit juga menjelaskan, diselenggarakannya Bimbingan Teknis ini supaya para PPS dan PPL dapat memahami secara detail, mengingat waktu pemilihan Kepala Daerah Pilkada Provinsi Banten sudah semakin dekat. Harapan saya semoga para petugas dilapangan dapat bekerja secara profesional maka hasilnya akan kondusif," kata Adit. (Arman/ilza).

sam

No comment

Leave a Response