Jelang Buka Bersama, Pengurus LSM GMBI Punggelan Bagikan Nasi Kotak Ke Masjid

 

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Punggelan Slamet Wahyudi  bersama pengurus dan anggota  membagikan takjil berupa nasi kotak  kepada warga terdampak Covid-19 di Musola AL-Falah, Masjid Baitul Rahman dan Masjid Jamiatul Mu'minin Desa Badakarya Dukuh Kebembem RT 03 RW 08 Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (06/05/2021).

Kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan terhadap warga, anggota, dan keluarga besar GMBI KSM Punggelan, serta membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Ketua bersama pengurus KSM  membagikan nasi kotak langsung diantar ke rumah rumah warga disaat memasuki buka puasa. Selain berbagi mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua KSM Slamet Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan semacam itu bertujuan untuk meringankan beban warga, khususnya mereka yang terdampak wabah Virus Corona. 

"Terlebih disaat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk jalinan kebersamaan keluarga besar LSM GMBI khususnya di wilayah Kecamatan Punggelan," katanya.(Jof/4rd/awi)                                                                        

redaksi

No comment

Leave a Response