Jack Reacher : Never Go Back Memburu Dalang Senjata Gelap di Tubuh Militer

Matamatanews.com,JAKARTA—Jack Reacher :Never Go Back tampaknya tidak ingin kehilangan momen untuk mendulang laba dari penonton. Dan galibnya film sequel yang selalu menjajikan ‘kelebihan’,  film ini pun rasanya pas menjadi menu penghilang penat di akhir pekan.Seluruh ketegangan yang berseliweran cukup memanja mata penonton, baik adu jotos,baku tembak maupun kejar-kejaran mobil. Meski terbilang tidak muda lagi karisma Tom Cruise masih menggigit dan bisa dinikmati penonton ketampanan dan keperkasaannya,walau nihil adegan kissing maupun ranjang.

Sinopsis:

Akhirnya Paramount Picture dan Skydance Production memenuhi janjinya merilis Jack Reacher:Never Go Back pada Oktober 2016 ini. Film ini merupakan sequel yang dirilis tahun 2012 lalu.Ceritinya sendiri menurut lokasi empat tahun pasca kejadian pada film pertama . Jack Reacher (Tom Cruise) berniat kembali ke markas tentara di Virginia tempat dulu ia bertugas untuk menemui mantan kerja sekaligus kekasihnya,Mayor Susan Turner (Cobie Smulders) dari angkatan darat.Turner adalah orang yang paling  banyak membantu Jack Reacher dalam mengungkap berbagai kasus kriminal.

Ketika sampai di markas tentara Jack Reacher kaget,  Mayor Susan Turner tidak ada disana.Ia dijebloskan ke penjara karena dituduh sebagai mata-mata. Reacher tidak yakin dengan tuduhan tersebut. Dengan kemampuan bela diri dan kecerdasannya, akhirnya ia menemukan nama perusahaan swasta yang terkait dengan proyek penjualan senjata yang bermuara kepada sejumlah oknum petinggi ditubuh militer.

Jack Reacher dan Mayor Susan Turner terus berupaya mencari tahu siapa dibalik dalang penangkapan dirinya dan tuduhan pembunuhan atas Reacher.Satu kasus belum tuntas, muncul satu lagi,yaitu Samanta Dayton (Danika Yarosh), gadis yang punya hobi mengutil, berusia 15 tahun disebut sebagai anak Jack Reacher,nyawanya juga dalam incaran pembunuh.Mampukah trio ini mengungkap dalang dibalik kegaduhan semua itu? Meski film Jack Reacher : Never Go Back merupakan film drama dengan genre kriminal,namun nilai humanisme film ini tidak luntur oleh gempita aksi yang berseliweran sepanjang pertunjukkan.(samar)  

 

 

sam

No comment

Leave a Response