Jab Harry Met Sejal Hasilnya Mengecewakan

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Akhirnya film Jab Harry Met Sejal yang dibintangi Shahrukh Khan dan Anushka Sharma terjungkal dipasaran setelah jungkir balik mengisi peredaran di berbagai bioskop di India, Asia, Amerika, dan Indonesia. Film yang publisitasnya begitu gencar diberbagai media, baik cetak,radio, online hingga televisi pada akhirnya harus rela menerima nasib sebagai pencundang.

Jab Harry Met Sejal sesungguhnya merupakan film yang dibuat dengan sentuhan artistik cukup memanjakan mata,, namun rupanya sisi romantis yang ditampilkan Imtiaz Ali sebagai sutradara kurang mendapat sambutan penonton. Shahrukh Khan (SRK) yang selalu mampu menciptakan box office pada film-film romantisnya, dan menjadi pahlawan cinta, kali ini penampilannya  di Jab Harry Met Sejal dianggap mengecewakan hingga gagal meraih hits.

“ Prediksi banyak orang pada akhirnya menjadi kenyataan, Jab Harry Met Sejal kurang mendapat sambutan penonton dan flop ketika dipasarkan. Kalangan distributor film berharap Shahrukh Khan ke depannya mampu menyeleksi tema yang akan diperankannya sedeteil mungkin. Boleh saja tema  roman dan cinta, tetapi harus yang memiliki bobot, dan tidak ada salahnya tema aksi menjadi pilihan bila memang ceritanya kuat dan menarik,” papar salah seorang distributor film di India, Karan Chaudhury kepada Kasusku.com, Kamis (17/8/2017).

Di Indonesia sendiri Jab Harry Met Sejal banyak diulas beberapa media dengan beragam cerita, baik saat dilakukan pemotretan maupun syutingnya yang berpindah-pindah dari negara satu ke negara lainnya. Kelemahan film ini seperti diungkapkan para distributor film, karena tema yang ditampilkan terlalu American Minded sehingga kurang diterima penonton, walau tidak dipungkiri gambar yang dituangkan film ini  begitu mempesona.

Shahrukh berharap  Jab Harry Met Sejal mampu mendongkrak sukses seperti film terdahulunya, Raees yang berhasil menggeser film Kaabil yang dibintangi aktor Hrithik Roshan bersama  Yami Gautam sehingga ia berani melakukan berbagai terobosan dengan publisitas yang gencar. Rupanya kalkulasi SRK meleset, cerita yang diusung dan romantisnya disodorkan Jab Harry Met Sejal kurang mendapat sambutan hingga penonton tidak berminat pergi ke bioskop. Intinya rugilah! (sam)

 

sam

No comment

Leave a Response