Indri Nur Aprilia Kesemsem Jadi Reporter

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski profesinya sebagai pramugari  dan berpenghasilan cukup, namun tidak mengendorkan niatnya untuk mencoba pekerjaan lain, seperti jurnalistik. Pemiliki nama lengkap Indri Nur Aprilia, yang kini berusia 24 tahun,mengaku kesemsem untuk menjadi seorang reporter. Menurutnya seorang reporter itu tantangannya cukup banyak, terutama ketika ditugaskan meliput kelokasi banjir, tawuran maupun bencana seperti gempa bumi.

"Aku suka tantangan, yang aku lihat reporter itu cukup menantang saat meliput kejadian banjir, tawuran, gempa bumi, dan lainnya. jadi aku kepingin jadi reporter tapi sayangnya buat nerusin kuliah waktunya mepet sama skejul terbang ku, "ujar pemilik akun instagram @indrinuraprilia yang pernah menjadi modeling dan mengisi program reality show di beberapa stasiun televisi swasta membuka perbincangan kepada Matamatanews.com, Selasa (12/12/2017) kemarin.

Mencari perempuan cantik , yang akrab di panggil Indri ini rasanya tidak terlalu sulit ,terutama di lingkungan maskapai penerbangan. Karena kedekatannya dengan para senior di penerbangan dan rekan kerjanya, ia menganggap sudah seperti saudara sendiri, semisal Rizky Iswanto, Rachmania Devi, Annisa Saomi,Fitri Wulandari dan Suriadi Utomo. “ Mereka sudah seperti saudara sendiri, sehingga satu sama lainnya saling akrab,”jelas Indri.

Meski profesi dan penghasilannya sudah terbilang mencukupi, namun sayang hingga kini Indri masih belum memiliki pasangan hidup .Lho? Untuk urusan asmara, Indri mengaku belum menemukan pria yang pas dan cocok walaupun orangtua sering menanyakan kapan menikah.

“ Bagi orang Betawi seumur Indri itu harusnya sudah menikah, tapi karena padatnya jadwal terbang sehingga pacar sebelumnya selalu mengeluhkan sulitnya untuk bertemu,” ungkap Indri, sambil tertawa,mengakhiri perbincangan. Reporter pun skejul kerjanya pada lho, masih kepingin jadi reporter Ndri? (cam/heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response