India Dituding Lakukan Operasi Penjagaan dan Pencarian di Jammu – Kashmir

 

Matamatanews.com, KASHMIR—Pasukan Indian dituding sedang melancarkan operasi penjagaan dan pencarian (CASO) di distrik Rajaouri pada hari Minggu (12/9/2021) di Jammi dan Kashmir yang diduduki secara ilegal (IIOJK). Menurut Layanan Media Kashmir yang dikutip Bol News, pasukan India melancarkan operasi di desa Barote yang lebih tinggi distrik tersebut.

Sumber lokal menyebutkan kepada kalangan media, bahwa personel militer, paramiliter, dan polisi India meluncurkan CASO di daerah setelah mendapat masukan tentang keberadaan militan.

Seorang perwira polisi senior mengatakan kepada media bahwa terjadi baku tembak antara militan dan pasukan India.Di sisi lain, seorang Mayor Angkatan Darat India, Mayank Vishnoi meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit militer Udhampure. Dia terluka akibat "misfire" dari senapannya sendiri di 44 kamp Rashtriya Rifles di distrik Shopian pada 27 Agustus lalu.

Sementara itu seperti dilansir Bol News, dua tentara India terluka dalam kecelakaan lalu lintas di daerah Awantipora di distrik Pulwama.Seorang pejabat polisi mengatakan bahwa sebuah truk tentara India tergelincir dari jalan dekat Kadlabal Chersu dan dua tentara terluka dalam kecelakaan tersebut.(cam)

redaksi

No comment

Leave a Response