Imbang Djaya Sebut Obat Tradisional Covid-19 Banyak Jenisnya

 

Matamatanews.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 di Indonesia memang membuat gempar semua lapisan masyarakat. Menjadi heboh lagi beberapa orang top terkena virus jahat tersebut. Namun, hikmah dibalik itu adalah munculnya "OBAT COVID" yang ditemukan oleh berbagai tabib "Asli Indonesia." 

"Jadi tidak heran jika di berbagai daerah orang yang kena covid memilih menggunakan obat tradisional," tutur Pengamat Ekonomi Islam Imbang Djaya kepada Matamatanews.com

Imbang Djaya menambahkan, secara pribadi dirinya menjadi tempat para penemu meminta obatnya diuji. 

"Jadi, saya paham obat yang manjur dan tidak, berdasarkan laporan dari sahabat - sahabat yang saya berikan contoh obatnya. Bagi yang tidak percaya pada obat - obatan alternatif selalu pilih obat atau cara mahal untuk sembuh, bagi yang percaya pada obat - obatan buatan tabib - tabib kita, semua segar bugar dengan biaya sangat ringan," lanjut Imbang. 

Imbang menjelaskan, saat ini ada berbagai obat atau pengobatan alternatif yang ia kenal baik dengan penemunya. Jika ada sahabat yang butuh kata Imbang , ia bisa jadi konektornya. 

Dikatakannya, mafia farmasi akan selalu cari uang dari ketakutan - ketakutan orang pada Covid-19. Untuk menangkalnya kata Imbang, sebaiknya institusi - institusi yang kuat melakukan uji klinis sendiri, jika sukses maka rakyat bisa pakai obat yang sudah diuji tersebut. 

"Bagi Pemerintah Daerah (PEMDA) yang tidak banyak uangnya sebaiknya pakai obat - obatan tradisional ini, cara membuatnya mudah dan harganya "sangat murah." Jadi PEMDA tidak tergantung pada pusat dan tidak diblooni oleh mafia farmasi yang mendapatkan untung dari kesengsaraan orang lain," pungkasnya. (Javi)

 

redaksi

No comment

Leave a Response