Imbang Djaya Sebut "Aneh, Sejak Terbunuhnya 6 Laskar FPI, Bencana Dan Pandemi Makin Dahsyat'

 

Matamatanews.com, JAKARTA- Saya sangat rasional, backround pendidikan saya tidak memungkinkan saya percaya pada tahayul atau sejenisnya. Saya tidak percaya adanya peristiwa terjadi karena akibat terjadinya peristiwa lain sebelumnya. Jadi bencana dan musibah yang terjadi setelah dibunuhnya 6 anak muda laskar FPI hanya fenomena sangat aneh yang mungkin KEBETULAN SAJA terjadi. 

Semakin ditutup - tutupi dan dikabur - kaburkan pelaku dan cara pembunuhan ke 6 anak muda tersebut ternyata semakin dahsyat bencana alam dan kematian akibat pandemik covid yang terjadi. Pandemik covid mengejar tokoh - tokoh nasional dan orang - orang yang hidupnya enak. Bencana alam mengejar rakyat daerah terpencil, keduanya jadi beban berat bagi pemerintahan yang berkuasa hingga mengakibatkan tewasnya 6 anak muda yang tidak jelas kenapa mereka dibunuh.  Hanya Allah yang tahu apa yang terjadi siapa yang dzalim dan siapa yang didzalimi. 

Saya akan pantau terus kesialan - kesialan yang menimpa bangsa dan negara ini, sambil menduga - duga ADAKAH KAITANNYA KESIALAN - KESIALAN INI DENGAN DIBUNUHNYA 6 ANAK MUDA LASKAR FPI TERSEBUT? Yang pasti siapapun yang jadi pembunuh dan otak pembunuhan tersebut saat ini sedang ketar ketir karena perasaan berdosanya sendiri. Wallahu a'lam bissawab. (Penulis : Imbang Djaya, Pengamat Ekonomi Islam)

redaksi

No comment

Leave a Response