Imbang Djaya: "Apa Yang Terjadi Jika Habieb Rizieq Pulang Ke Indonesia Untuk Pimpin Revolusi ?"

 

Matamatanews.com, JAKARTA - Pengamat Ekonomi Islam Imbang Djaya mengatakan, saat ini semua Ormas Islam, termasuk NU, Muhammadiyah, MUI, dan lain-lain, tidak puas dengan rezim Jokowi. Jadi kehadiran HRS (Habib Rizieb Shihab) ada saat dibutuhkan Imam Besar yang "Berani Mati" melawan rezim Jokowi. 

Ia menganalisa akan terjadi perpecahan luar biasa dimanapun ada ummat Islam yang Pro dan Kontra HRS. Baik didalam maupun diluar organisasi-organisasi pendukung Jokowi. Semua kroni Jokowi yang selama ini "sangat dibenci" ummat Islam, baik yang penguasa, pengusaha, politikus, dan lain-lain, pasti sudah ketar ketir, karena sangat paham nasib apa yang akan menimpa mereka jika Jokowi tumbang. Jadi mereka "pasti mereka akan mati-matian dengan segala cara mempertahankan Jokowi". 

"Terkait dengan kelompok HRS, mereka pasti berlipat ganda semangatnya. Apalagi mereka paham benar bahwa HRS yang tadinya dicekal dan sekarang dicabut cekalannya pasti sudah didukung oleh Saudi Arabia yang menjadi " Boneka Amerika," ucapnya. 

Imbang juga membeberkan terkait berbagai analisa Intelijen yang menguatkan keyakinan para pihak bahwa kepulangan HRS ke Indonesia "Pasti Direstui Amerika". Berbagai spekulasi yang berkembang meyakini bahwa " deal" HRS dengan Amerika adalah "HRS dipulangkan dengan tugas menjatuhkan Rezim Jokowi" yang pro Republik Rakyat China. 

"Benar tidaknya spekulasi itu akan terbukti oleh waktu, yang HRS akan "Memimpin Revolusi Dan Menjatuhkan Jokowi". Apapun hasilnya, kita semua yang di Indonesia siap-siaplah menerima dampak dari konflik antara JOKOWI cs yang didukung RRC vs HRS yang didukung Amerika, "ujarnya. (Javi)

redaksi

No comment

Leave a Response