Heboh! Warga Pabuaran Grebek Pria Indehoy Dengan Istri Orang

 

Matamatanews.com, SUBANG-Seorang pria bernama Ahan ( 33) warga Kampung Sukahaji Rt 46 Desa/Kecamatan Pabuaran, Subang, harus berurusan dengan Polisi. Setelah digerebek warga pria ini tengah asik indehoy dengan wanita bersuami di sebuah kamar kosan sekitar pukul 18.35 WIB, di Kampung,Bojong Loa Rt 40/13, Desa/Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang," Minggu malam pada ( 19/6/2016) lalu.

Peristiwa itu berawal di ketahui  Ujang Erawan (45) ia curiga ada seorang pria masuk ke rumah kosan wanita yang sudah bersuami.Untuk meyakini nya kemudian ia mengendap mendekati rumah kost tersebut setelah di cek ternyata mereka sedang memadu cinta layaknya ABG.  karena ia tahu  bukan suaminya,kejadian itu pun langsung dilaporkan ke warga.
Warga tanpa di komando  berdatangan ke lokasi kejadian, tanpa banyak tanya mereka langsung mendobrak pintu rumah kosan, ternyata kedua pasangan selingkuh yang di mabuk cinta itu tengah asyik bercumbu mesra.

"Melihat pemandangan yang ganjil itu warga pun kesal tanpa basa-basi, pelaku pun diseret keluar dan sempat di hadiahi bogem mentah, kemudian pelaku di giring oleh warga ke Mapolsek Pabuaran,"kata Ujang Erawan kepada Matamatanews.com.

Menurut keterangan Kapolsek Pabuaran, AKP Zaenal Rosyid melalui Kanit Reskrim, Aiptu Asep Mahdar, yang didampingi oleh Brigadir Agustian, pelaku bernama Ahan (33) tertangkap basah oleh warga saat sedang bermesraan dengan Iis Herawati (27) wanita bersuami di sebuah kamar kosan.
"Ahan pelaku dengan Iis diduga sudah lama kenal dan memiliki hubungan khusus karena warga curiga, Saat digerebeg keduanya tak berkutik kemudian di giring oleh warga ke Mapolsek Pabuaran, untuk menjalani pemeriksaan,"kata Kapolsek Pabuaran, AKP Zaenal Rosyid melalui Kanit Reskrim, Aiptu Asep Mahdar.

Sementara suami Iis tengah berkerja di daerah Kalimantan dan pulangnya tak menentu sementara Iis tinggal di kontrakan seorang diri momen itu rupanya di manpaatkan oleh Ahan pelaku.
"Untuk mempertangung jawabkan berbuatannya pelaku harus merasakan dinginnya teralis besi Mapolsek Pabuaran,"pungkasnya. [ Sandy Zaenudin ]

 

sam

No comment

Leave a Response