HDCI Banyumas Raya Berbagi di bulan Suci Santuni Anak Yatim

 

Matamatanews.com, BREBES—Memasuki rangkaian kunjungan terahkir di bulan suci tahun ini penggemar motor gede yang tergabung dalam HDCI Banyumas Raya sempatkan mampir ke wilayah Bumiayu Kabupaten Brebes Selasa(4 April 2021).Rombongan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengunjungi Bumiayu bertemu dengan puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Asiyah di Samasta Caffe, Talok Bumiayu, sekaligus buka puasa bersama.

Ketua HDCI Banyumas Raya Yon Haryono mengatakan  acara buka bersama dan santunan di Bumiayu merupakan puncak dari serangkaian kegiatan sosial di bulan Ramadan. Sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di pesantren Purbalingga, Banjarnegara serta Cilacap.

”Kami sempat kan mengunjungi Bumiayu sebagai penutup rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini.  Semoga bermanfaat dan keberkahan selalu bersama kita,” terang Haryono

Dijelaskan kegiatan  merupakan bentuk kepedulian membantu sesama dibulan Puasa dan seluruh pendanaannya, murni berasal partisipasi anggota.

"Kegiatan kami lakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan dan pendanaan murnii dari para anggota HDCI Banyumas Raya yang tercatat sudah memiliki 39 anggota meliputi Purwokerto Cilacap, Banjarnegara, Bumiayu .Dan kegiatan berikutnya usai lebaran kita akan mengikuti Munas HDCI DI Pulau Bali " ungkap Yon Haryono

Acara buka puasa bersama dan pemberian bingkisan kepada  anak Yatim Piatu juga dihadiri Camat Bumiayu  Eko Purwanto, Kapolsek AKP Heri Riyanto dan Danramil Bumiayu Kapten Armed Jupriadi (Purwanto)

redaksi

No comment

Leave a Response