Hanya Setan Yang Tega Menargetkan Warga Penunggu Paket Bantuan Kemanusiaan Untuk Dihabisi

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Hanya setan atau iblis yang bisa melakukan pembunuhan dengan menghujani bom maupun rentetan senjata kepada orang-orang yang tengah menunggu paket bantuan kemanusiaan seperti di Kota Gaza. Hal itu diungkapkan Ketua Lembaga Ekonomi Islam (LEI) Abdurrahman Imbang Djaja Chairul, terkait serangan artileri Israel ytang ditempatkan di sebelah timur lingkungan Shuja’iya di Kota Gaza pada hari Senin (25/3/2024) kemarin.

Seperti diketahui, Senin kemarin berbagai jet tempur Israel gencar melepaskan berbagai rudal mautnya kea rah warga sipil Palestina yang tengah berkumpul menunggu paket bantuan kemanusiaan yang dijatuhkan melalui parasut lingkungan Shuja’iya di Kota Gaza.

“Hanya setan atau iblis saja yang bisa dan tega melakukan penembakan terhadap orang-orang yang sipil, terlebih warga sipil ytang sedang menunggu paket bantuan kamanusiaan yang dijatuhkan melalui parasut.Mungkin setan saja  akan berpikir dulu untuk melakukan tindakan sekejam itu,” jelas Imbang, serius.

Menurut Imbang serangan brutal yang menargetkan warga sipil yang tengah menunggu bantuan paket kemanusiaan merupakan kejahatan kemanusiaan serius dan sudah saatnya negara-negara Islam bertindak tegas.

“Karena apa pun tindakan Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza sudah melampaui batas dan memantik kemarahan  masyarakat Muslim di seluruh dunia.Apapun dalihnya, kelaparan yang di alami warga Palestina terutama di Gaza adalah memang sengaja diciptakan oleh Israel dan konco-konconya sehingga nilai-nilai kemanusiaan bagi warga Palestina tidak ada artinya bagi tentara pendudukan Israel disana.Dan anehnya, meski sejauh ini  korban tewas telah mencapai 32 ribu orang lebih, namun  sampai saat ini pembantaian dan pembunuhan atas warga Palestina di Gaza oleh tentara Israel belum bisa dihentikan secara permanen oleh lembaga maupun organisasi internasional, sehingga korban tewas terus berjatuhan,” tegas Imbang.

Imbang menambahkan bahwa orang-orang yang ditarget tentara Israel saat ini sebagian besar adalah warga sipil, baik pria, wanita, maupun anak-anak.

”Buktinya sejumlah warga sipil Palestina tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat diserang oleh artileri dan rentetan sejata tentara Israel ketika menunggu paket bantuan di Bundaran Kuwait, di selatan Kota Gaza.Jadi wajar bila saya menganalogikan  tindakan tentara Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza sama dengan setan atau nIblis,” pungkas Imbang.(bar)

 

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response