Hadirnya Sang Legenda : Nokia 3310

 

Matamatanews.com, JAKARTA  – Nokia kembali dari “Tidurnya”, setelah sempat mati suri akibat kalah bersaing dengan smartphone Android maupun Iphone, sampai akhirnya di akuisisi Microsoft. Kini Nokia kembali hadir dengan kemampuan yang lebih mumpuni yakni tidak lagi menggunakan Windows akan tetapi dengan menggunakan Sistem Operasi Android.

Bahkan Nokia langsung menghadirkan beberapa produk terbarunya yang memiliki spesifikasi yang tinggi untuk dapat bersaing dengan produk lainnya, tak kalah menariknya munculnya kembali legenda Nokia, yaitu Nokia 3310.

Tentunya Nokia ini bukan nokia jadul, akan tetapi sudah di upgrade dan terlihat benar-benar klasik modern serta berbentuk hampir mirip dengan ponsel terdahulunya, sama seperti saat nokia 3310 ini dikeluarkan pada tahun 2000an

Hp tersebut akan memiliki ketahanan battey hingga 22 jam untuk telepon dan mempunyai ketahanan siaga hingga sebulan, dan tak lupa juga game legendaris mereka tetap ada yaitu game snake.

Walaupun sudah di upgrade sedemikian rupa, Hp ini tetap tidak mempunyai koneksi Wifi, Gps maupun aplikasi lainnya. Akan tetapi para peminat setia bisa cukup lega karena hp ini dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel pada bagian belakang hp dan nantinya Nokia 3310 akan dikeluarkan dengan berbagai warna yang menarik.

Akan tetapi para peminat harus lebih bersabar dikarenakan menurut Nokia bahwa Hp tersebut baru akan dipasarkan secara global pada kuartal kedua 2017 (androdp/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response