GMBI KSM Banjarnegara Bagi Bagi Bingkisan Ke Warga

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Banjarnegara membagikan bingkisan kepada masyarakat sekitar sekaligus acara buka bersama para pengurus di RM Etnik Jln. Bambang Sugeng, Banjarnegara.  Sebanyak 20 paket sembako disalurkan kepada anak yatim piatu serta orang jompo dan 15 bungkus beras untuk pedagang keliling. Bingkisan tersebut diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di daerah Ampelsari,  Krandegan, Pasar kota, Sokanandi, Karanglewas, Siton, Karangayar dan Gading. Jumat (07/05).

Ketua (LSM GMBI) Banjarnegara M.Ruswanto mengatakan bahwa kegiatan berbagi bingkisan tersebut merupakan aksi sosial di bulan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Kegiatan serupa akan diakukan rutin pada Ramadhan yang akan datang. Insyaa Allah tahun depan LSM GMBI akan mengadakan halal bihalal keluarga besar distrik Banjarnegara," ujarnya

Ruswanto menambahkan bahwa pihaknya dapat menyelenggarakan acara tersebut berkat dukungan dana dari kegiatan bakti sosial kerjasama kemitraan KSM LSM GMBI distrik Banjarnegara  

"LSM GMBI tetap terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah dan terus menjadi social control di masyarakat, sehingga terjalin keadilan di masyarakat. LSM GMBI juga tidak lepas dari visi misi yaitu mengangkat harkat dan martabat masyarakat bawah Indonesia, khususnya di Kabupaten Banjarnegara," pungkasnya.(4rd1/JoF/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response