Forkopimda Banyumas Tinjau TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Di Wangon

 

Matamatanews.com, BANYUMAS - Sejumlah pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banyumas diantaranya Bupati Banyumas Ir. H Ahmad Husein, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim S.H.,S.I.K.,Msi., Ketua DPRD kabupaten Banyumas dr. Budi Setiawan dan Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas Dra. Soimah S.H, M.H. meninjau langsung sekaligus terjun ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021 di Desa Slatri, Kec. Wangon, Kab.Banyumas, Kamis 04/03/2021.

Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein mengemukakan, dengan ikut bekerja di lokasi TMMD secara tidak langsung akan memberi contoh dan mendorong semangat para warga menyelesaikan semua kegiatan fisik TMMD Kodim 0701/Banyumas.

''TMMD di Wangon harus sukses, semua sasaran fisik maupun non fisik harus berjalan sesuai dengan rencana. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh jajaran kecamatan Wangon ketika terlibat di kegiatan fisik maupun non fisik,'' jelas Bupati.

Tapi perlu di ingat lanjut Bupati, di masa pandemi Covid-19 semua kegiatan harus dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, mekanisme bekerja dengan sasaran fisik diatur, sehingga tercipta Banyumas sehat dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E, M.I.Pol menjelaskan, TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 dimulai pada tanggal 02 Maret 2021 di desa Wangon kecamatan Wangon kabupaten Banyumas. Sasaran fisiknya berupa rabat beton panjang 1.240 meter, lebar 2.5 meter dan tebal 15 cm, pembangunan talud di dua titik, pembangunan gorong-gorong, pembangunan plat beton dan pembangunan 7 unit rumah tidak layak huni.

"Tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat serta kerjasama dengan seluruh stekholder yang ada, sehingga TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 bisa tercapai dengan sukses sesuai waktu yang telah direncanakan," pungkas Dandim. (Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response