FAN Obsesi Penggemar Berujung Maut

 

Matamatanews.com-JAKARTA—Film ini menceritakan sepak terjang seorang penggemar fanatik pria berusia 20 tahun, bernama Gaurav Chandna (Shahrukh Khan) asal Delhi terhadap mega bintang Bollywood ,Aryan Khanna (Shahrukh Khan). Untuk mewujudkan impiannya, ia melakukan perjalanan menuju Mumbai menggunakan kereta Rajhdhani Ekspress tanpa tiket.Akibatnya ia nyaris dikeluarkan paksa oleh masinis di tengah perjalanan.

Keberangkatannya ke Mumbai sebenarnya hanya sekedar ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola yang kebetulan tengah berulang tahun. Di Mumbai,Gaurav menginap di hotel Delite kamar 205 yang pernah digunakan Aryan sebagai peristirahatan sejenak. Tapi rupanya impian dan rencana Gaurav tidak sesuai yang diharapkan, ia terlibat penganiayaan dan pemaksaan terhadap seorang aktor film bernama Sid Kapoor hingga pernyataan Sid diunggah ke media sosial.

Perbuatan Gaurav menurut Aryan sudah keterluan,dan masuk ranah pidana. Untuk itu  Aryan memerintahkan pihak kepolisian menahan Gaurav atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Dengan syarat,polisi tidak boleh melakukan pemukulan terhadap Gaurav. Harsrat dan kecintaannya terhadap Aryan yang selama ini menggebu sirna dalam sekejap hingga membuat dirinya sakit hati ,terlebih perlakuan yang didapat dipenjara tidak sebanding dengan kecintaannya selama 25 tahun.

Gaurav selama ini dikenal sebagai artis panggung yang memiliki banyak penggemar,karena selalu   meraih juara pertama dalam kompetisi Mega Bintang mirip Aryan Khanna,dan ia selalu menyebut dirinya sebagai Aryan Junior. Namun,dalam sekejap hasrat dan kecintaannya kepada sang idola berubah menjadi obsesi yang berbahaya setelah mengetahui bahwa yang melaporkan dan meminta pihak kepolisian menahan dirinya selama 48 jam adalah Aryan.

Kini Gaurav menjelma menjadi sosok yang membahayakan bagi kelangsungan karir Aryan,terutama menyangkut nama baik dan hargadiri. Mampukah Aryan menghadapi Gaurav yang telah berubah menjadi sosok yang menakutkan dan kerap menjatuhkan privasinya Aryan diberbagai tempat dan kesempatan?

Bagi penggemar film Bollywood yang biasa menunggu tarian dan lagu, bersiaplah untuk manyun. Karena  FAN  tampaknya dipersiapkan memang tidak untuk menghadirkan tarian dan lagu,sehingga thriller dan ketegangannya terjaga  apik. Untuk lebih menjual, tampaknya Yash Raj dan rumah produksi Formula Film memilih lokasi syuting Inggris,Woodstock,Oxforshire dan Blenheim Palace sebagai pemicu adrenalin penonton,dimana Shahrukh Khan vs Shahrukh Khan saling adu jotos diatas atap sambil bergelatungan.Buk...buk. *(SM Akbar)

 

sam

No comment

Leave a Response