Empat Oknum Anggota TNI Diduga Terlibat Perampokan di Subang

 

Matamatanews.com, SUBANG – Rabu (14/9/2016) Mobil pengisi ATM dirampok di Kabupaten Subang, para pelaku perampokan kini dikabarkan sudah tertangkap. Dari beberapa pelaku merupakan oknum anggota TNI aktif, yang berdinas di wilayah Kodam III/ Siliwangi.

Melalui Kapendam/III Siliwangi Kolonel Mokahmad D Ariyanto, membenarkan adanya empat anggota TNI yang terlibat perampokan di Kabupaten Subang. Kawanan perampok itu menggasak kantong berisi uang, setelah menghadang mobil pengisi uang ATM di Jalan Raya Mariuk – Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Minggu (2/10/2016), Ariyanto mengatakan “Saat ini pihak Pomdam III/Siliwangi sedang melakukan investigasi secara mendalam.” Pomdam telah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Jawa Barat untuk mendalami kasus tersebut. Ia mengungkapkan, setiap anggota TNI yang melanggar hukum dan melakukan tindak pidana harus diberi sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku, tambah Ariyanto.

Ariyanto menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan memberi keringanan terhadap semua tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan prajurit. “Kasus yang mereka lakukan, jika terbukti benar akan berujung sampai pemecatan.” ujarnya.

Meski pihak Siliwangi membenarkan, Polda Jabar belum memberikan keterangan terkait dengan kasus tersebut. Kawanan perampok tersebut, berhasil membawa uang sekitar Rp 10 miliar. [Did/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response