Dwi S: Angkutan Kontainer Silahkan Pakai Truk PS

 

Matamatanews.com, PALEMBANG—ABKB. Dwi S Wadir Lantas Polda Sumatera Selatan mengatakan bahwa pihanyak bukan untuk menghalangi atau menggangu bongkar  muat di Pelabuhan Bom Baru, namun pihak kepolisian menjaga jangan sampai kenyamanan pengguna jalan ke Bom Baru terganggu akibat berbagai truk kontainer yang bobotnya sangat besar itu yang sering mogok dan rusak di jalan itu akibat banyaknya mobil- mobil pengangkutan kontainer itu sudah pada tidak layak jalan. 

Mobil-mobil angkutan treler yang beroprasi sekarang ini sudah rata- rata kondisinya tidak layak jalan lagi, sehingga kita lakukan pengaturan jadwal oprasional terterap Mobil- mobil itu agar tidak beroprasi pada siang hari dan hanya kita ijinkan pada jam 21wib, "kata Dwi usai upacara Oprasi Giat Musi 2019 dihalaman kantor Dirlantar polda Sum-Sel (29/8).

Disamping itu kata Dwi jika kontainer - kontainer itu akan diangkut atau beroprasinya di siang hari mereka harus gunakan Truk PS agar tidak terlalu menggangguu penguna jalan lain, "Namun ingat tonase diperbolehkan untuk daya angkut kendaraan itu

"Disamping daya angkut truk juga kita perhatikan klas jalan yang harus dilalui mobil mobil itu, "kata Dwi.

 

redaksi

No comment

Leave a Response