Dukung Sarana Latihan, Dankormar Resmikan Fasilitas Pusat Latihan Tempur

 

Matamatanews.com, SITUBONDO - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) meresmikan Gapura T.12 dan Renovasi Barak serta Ruang Transit VIP di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 5 Marinir Baluran, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Selasa (11/08/2020).

Kedatangan Dankormar disambut dengan vallreef dilanjutkan dengan laporan oleh Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) 5 Marinir Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi. Selanjutnya  dilakukan penandatanganan prasasti, foto bersama di T.12 dan diakhiri dengan ramah tamah serta sambutan oleh Dankormar di ruang VIP PLP 5 Marinir Baluran. 

Dalam ramah tamahnya Dankormar berharap renovasi pembangunan kamar mandi dan barak pasukan dapat mendukung latihan-latihan yang bertaraf nasional maupun internasional.

Seperti diketahui pembangunan dan renovasi fasilitas tersebut  dikarenakan seringnya digelar latihan oleh internal Korps Marinir maupun latihan gabungan dan latihan bersama dengan Pasukan luar negeri. (A Hari/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response