Duh, Golkar Beri Sinyal Dukung Ahok

 

Matamatanews.com-JAKARTA—Ketua  Umum Partai Golkar Setya Novanto, memberi sinyal positif terhadap Ahok. Disebutkan Novanto, Ahok sebagai pemimpin yang memperhatikan keadaan rakyat. Ahok disebut sebagai pemimpin yang mampu  menurunkan tensi banjir di Jakarta disaat musim hujan.” Ya kita lihat mudah-mudahan dalam dua pekan ini sudah bisa kita putuskan,” kata Novanto.

Meski  hingga kini Partai Golkar belum menyebut nama, namun gelagat  dukung Ahok tampaknya tak bisa lagi disembunyikan.Bahkan politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengakui bahwa partainya telah mempertimbangkan nama-nama calon yang akan diusung dalam Pilkada DKI pada 2017 mendatang.Kemungkinan partai Golkar mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,Nurul mengatakan bahwa sinyal kearah itu memang ada.

Menanggapi adanya sinyal partai Golkar mengusung Ahok  dalam Pilkada 2017 mendatang, Setya Novanto menegaskan,bahwa pihaknya baru bisa memutuskan siapa  yang didukung Golkar masih menunggu hasil evaluasi, dua pekan ke depan.Sosok Ahok,tegas Novanto adalah sosok yang memberikan kontribusi positif untuk kepentingan DKI. Akankah Golkar memenuhi janjinya untuk mengusung Gubernur DKI Basuki Jahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang? Kita lihat saja hasilnya dua pekan kedepan seperti janji sang ketua umum baru Setya Novanto.(samar)

 

sam

No comment

Leave a Response