Dubai Tutup 21 Toko Selama Tahap Pembukaan Awal dari Lockdown

 

Matamatanews.com, DUBAI—Dikutip dari Kantor Berita Bahrain Gulf News, otoritas ekonomi Dubai terpaksa menurup 21 toko dan mengeluarkan peringatan ke 65 toko lainnya serta menjatuhkan hukuman pada tujuh toko lainnya yang tidak mematuhi tindakan pencegahan selama fase pembukaan kembali pertokoan dengan mempertimbangkan COVID-19.

Toko-toko yang ditutup oleh sektor Kepatuhan Komersial dan Perlindungan Konsumen (CCCP) berlokasi di Frij Al Murar, Al Nakheel, Kota Internasional, Hor Al Anz, Satwa, Al Rafaa, Souq Al Kabeer, Karama, Qusais, Al Nahda, dan Al Barsha.

Kegiatan mereka termasuk perbaikan sepatu, perdagangan umum, aksesoris mobil, perdagangan aluminium, layanan teknis, menjahit, perdagangan ponsel, pabrik, dan perdagangan peralatan bengkel.

Pelanggaran itu diperhatikan selama inspeksi oleh CCCP, yang dimulai dengan waktu pembukaan pasar atau toko di pagi hari hingga tutup. Ekonomi Dubai mengarahkan para pedagang untuk mematuhi langkah-langkah pencegahan COVID-19 seperti mengenakan masker dan sarung tangan, memastikan jarak sosial, dan tidak memulai kembali kegiatan komersial selama jam-jam sterilisasi kecuali surat edaran sebelumnya mengecualikan kegiatan dari penutupan dan mengizinkan operasi kembali.

Ekonomi Dubai juga meminta konsumen untuk melaporkan setiap ketidakpatuhan terhadap pedoman pencegahan COVID-19 melalui Aplikasi Konsumen Dubai yang tersedia di toko Apple, Google, dan Huawei, dengan menelepon 600545555, atau di situs web Consumerrights.ae.(cam)

 

redaksi

No comment

Leave a Response