Dua Orang Masuk RS Akibat Dua Ormas di Bali Bentrok

 

Matamatanews.com, DENPASAR – Minggu sore (22/1/2017) dua organisasi masyarakat terbesar di Bali bentrok di jalan Nuansa Indah, Denpasar. Akibat kejadian itu, dua orang dilarikan ke RS Sanglah.

Berdasarkan keterangan saksi, Agung Birowo mengatakan saat saksi berada di warungnya, ia melihat ada lima orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Tiga orang dengan jenis Supra Fit warna hitam, dan dua orang lainnya menggunakan motor yamaha vixion warna biru putih. Saat melintasi di depan warung Agung, mereka menggeber-geber motornya sambil berteriak-teriak.

Namun, saat itu ada dua orang anggota yang diduga dari Laskar Bali yang sedang duduk-duduk di posko. Kemudian salah satu anggota Laskar Bali itu menegur pelaku yang membawa motornya tersebut. "Karena tak terima setelah ditegur, pelaku (diduga Baladika) ini datang lagi dengan membawa teman-temannya, lalu terjadi bentrok. Karena kalah jumlah dua anggota Laskar Bali terdesak dan menjadi bulan -bulanan," kata Agung.

Korban diketahui bernama Rh dan FF yang diduga merupakan kelompok Ormas Laskar Bali Korlap Buluh Indah. "Korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah," jelasnya.

Beberapa barang bukti sudah diamankan petugas kepolisian,diantaranya yakni satu buah jam tangan, satu buah topi, gelang stainless, gelang rantai, satu buah kelapa kering dengan bercak darah, kacamata hitam, potongan kayu reng, satu potomgam balok kayu dengan bersimbah darah. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor. Adanya peristiwa ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan. [Did/Snd/Berbagai Sumber] 

sam

No comment

Leave a Response