Dua Oknum Jaksa Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah mengamankan dua orang oknum Jaksa dalam operasi tangkap tangan (OTT) di kantor Kejati jawa Barat pada pukul 07.00 WIB usai menerima uang ratusan juta, pada Senin (11/4/2016) pagi tadi. Uang tersebut disinyalir terkait penanganan perkara tindak pidana korupso yang tengah ditangani di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sejumlah sumber menjelaskan bahwa kedua oknum Jaksa tersebut,yaitu Jaksa Penuntut Kejati Jabar beriniasial D (Deviyanti Richaeni) dan rekannya, berinisial F yang kini bertugas di Kejaksaan Jawa tengah. Kedua oknum Jaksa ini ,kini tengah diperiksa dan dimintai keterangannya oleh KPK.

Kedua oknum Jaksa tersebut,kata sejumlah sumber diduga bekerjasama dalam pemulusan proses tugas Jaksa dalam penanganan perkara korupsi di wilayah Subang.Ada pun perihal kasus yang dimainkan kedua oknum Jaksa tersebut, sejauh ini belum ada  konfirmasi jelas. Namun bisik-bisik menyebutkan penangkapan kedua oknum Jaksa tersebut terkait kasus korupsi di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di Kabupaten Subang. (Agus Hermawan,SH,MM/icam)

 

sam

No comment

Leave a Response