DPC KNPD Kabupaten Banjarnegara Makin Membara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA  - Menindaklanjuti Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) nomor 285/SK/DPP.KNPD/V/2021 Tentang Susunan Nama dan Jabatan Struktur Kepengurusan DPC KNPD Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah, yang ditandatangani pada tanggal 22 Mei 2021 oleh Ketua Umum DPP KNPD, Alfrisco Sihombing SH dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP KNPD, Hermawan.

DPC KNPD Kabupaten Banjarnegara, menyelenggarakan rapat di Sekertariat DPC Komite Nasional Pemuda Demokrat Kabupaten Banjarnegara, Jl. Tampomas Km 1, Gemuruh, Bawang, Banjarnegara. Sabtu (29/05/2021).
Rapat tersebut hanya dihadiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara guna pematangan Struktur Keanggotan DPC KNPD Kabupaten Banjarnegara seperti Atribut Organisasi, Rapat Keanggotaan.

Adapun pembahasan lainnya Pembahasan Program Kerja seperti, Pemberdayaan UMKM, Bakti Sosial, Pengadaan Latihan Kerja/Peningkatan SDM, serta Kolaborasi BUMDes yang ada di Kabupaten Banjarnegara.
Dalam rapat tersebut juga dibahas persiapan Anjangsana kepada, Ketua DPD KNPD Provinsi Jawa Tengah, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjarnegara, Ketua DPC KNPI Kabupaten Banjarnegara dan Bupati Kabupaten Banjarnegara.

“Alhamdulillah, semoga apa yang akan kita kerjakan, apa yang akan kita jalani mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala” pungkas Tatang. (Nusa)

redaksi

No comment

Leave a Response