DPC GANN Tanjung Balai Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

 

Matamatanews.com, TANJUNG BALAI - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Tanjung Balai dalam memproteksi masyarakat agar mereka tidak terjerumus ke penyalahgunaan Narkotika Dan Obat-Obatan Terlarang (NARKOBA). 

Salah satunya adalah dengan memasang spanduk di sejumlah tempat dengan slogan " Narkoba Musuh Utama" dan "Stop Narkoba. Jumat (23/10/2020).

Ketua DPC GANN Tanjung Balai Nova Sari Br Ginting Amd.Keb. mengatakan, generasi muda terutama anak sekolah perlu diberi bimbingan dan pengarahan tentang bahaya Narkoba. 

"Narkoba Musuh Utama, Stop Narkoba". "Pakai Narkoba Berarti Awal Kesengsaraan Dan Kematian", demikian sejumlah sepanduk yang terpasang di sejumlah tempat untuk mengingatkan kepada masyarakat kota Tanjung Balai akan bahaya  penyalahgunaan barang terlarang tersebut. 

Saat diwawancarai awak media, Nova mengharapkan kepada semua elemen masyarakat, Pemerintah, serta seluruh Instansi terkait, baik Ormas maupun pihak Kepolisian untuk bersama-sama  bergandengan tangan dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat terutama generasi muda.

"Bersama kita keroyok narkoba yang ada di Tanjung Balai, jika ada yang terlibat kita selesaikan tanpa pandang bulu, karena narkoba dapat merusak masa depan anak bangsa," serunya dengan lantang.

Nova menghimbau, penyalahgunaan narkotika , psikotropika dan bahan adiktif lain (narkoba) sudah waktunya dicegah. 

"Kita wajib selamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba, mulai dari lingkungan keluarga," pungkasnya. (Abidin/Nova DPC GANN)

redaksi

No comment

Leave a Response