Donald Trump Tuding ISIS Buatan Obama

 

Matamatanews.com,JAKARTADi depan para pendukungnya calon Presiden Amerika yang berasal dari partai Republik menyebut bahwa Presiden Barrack Obama dan kandidat presiden  dari partai Demokrat Hillary Clinton sebagai pembuat  kelompok radikal ISIS.

“Dia (Obama) adalah pendiri dari ISIS” lontar Trump pada saat kampanye di Ft Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Trump juga menyebutkan bahwa kelompok ISIS “menghormati Presiden Obama sebagai pendiri dari mereka” .

Calon Presiden yang berasal dari partai Republik ini memang dikenal sering membuat pernyataan yang selalu kontroversial, bahkan dirinya juga pernah melontarkan kata-kata yang bermakna bias bernada  seperti ancaman pembunuhan terhadap  lawan politiknya ,yaitu Hillary Clinton.

Banyak juga kata-kata kontroversial lainnya seperti pelarangan muslim untuk masuk ke AS, bersikap kasar terhadap kaum wanita dan kebijakan kontoversial lainnya.  Banyaknya pernyataan dan kebijakan yang dilontarkan Trump membuat dirinya banyak dibenci oleh para pemimpin dunia.

Akan tetapi banyak juga yang mendukung Trump ,seperti media dari Korut yang menyebut bahwa Trump sebagai politikus  bijaksana.Sedangkan Presiden Rusia Vladimir Putin  mengatakan bahwa Trump merupakan sosok yang bijaksana dan merupakan pilihan  tepat untuk menjadi Presiden Amerika berikutnya.

Donald Trump merupakan putra dari Fred Trump yang mempunyai usaha di bidang Real Estate dan banyak bisnis lainnya, dan menjadi pengusaha yang sukses di Amerika, dirinya mencoba peruntungan dengan menjadi calon dari partai Republik .Sedangkan lawannya merupakan istri dari Bill Clinton yang menjabat sebagai Menlu Amerika Serikat. (Andro .DP/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response