Doctor Strange, Aksi Hero Seorang Ahli Bedah

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Tidak seperti  film superhero lainnya, Doctor Strange dikemas dalam beragam bumbu,humoris,aksi ,petualangan dan fantasi . Pada hakekatnya film ini merupakan sebuah film seru bergenre aksi petualangan. Diadaptasi dari komik Marvel yang tengah populer saat ini. Film ini disutradarai Scott Derrickson , adapun penulis naskah ditangani Joshua Oppenheimer, Thomas Dean Donnelly, dan Jon Spaihts.

Sinopsis

Hidup Stephen Vincent Strange (Benedict Cumberbatch), seorang doktor bedah yang pintar namun sombong, mendadak berubah drastis. Sebuah kecelakaan mobil membuat kemampuan tangannya menjadi sangat terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya, ia pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan tangannya hingga sampai di Kathmandu,Nepal.

Perjalanan tersebut mempertemukan sang dokter bedah dengan penyihir bernama The Ancient One (Tilda Swinton), yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikan ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk menjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.Mampukah Dr.Strange mengemban tugas melindungi manusia dan mengesampingkan egonya?

Bagi penggemar film superhero, film satu ini rasanya cocok sebagai pilihan keluarga di akhir pekan. Selain menyuguhkan aksi dan petualangan, Doctor Strange pun sarat dengan gelaktawa hingga ringan ditonton.(samar)

Pemain     : Benedict Cumberbatch ,Rachel McAdams
                     Scott Adkins,Tilda Swinton sebagai The Ancient One

Sutradara : Scott Derrickson ,

sam

No comment

Leave a Response