Ditengah Pandemi, Penyiar Bens Radio Bentuk Group Lawak Bos&Bro

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Tampaknya pandemi tidak menyurutkan minat kreasi penyiar Bens Radio 106.2 FM untuk terus berkarya, terutama Heru BosBro dan Papazidan.Meski keduanya merupakan anggota dan pengurus PaSKI DKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia),namun tidak menyurutkan niat mereka untuk membentuk group lawak baru Bos&Bro.

Seperti diketahui, pandemi bukan saja menghancurkan dan meluluhlantakan perekonomian semata, tetapi juga mematikan hampir seluruh persendian dunia hiburan, baik seni,film, musik, maupun dunia lawak. Berangkat dari  keprihatinan itulah, muncul ide untuk membentuk dunia lawak baru, untuk mengisi kekosongan dunia tawa yang nyaris redup dihantam pandemi Covid-19.

“Awalnya ketika membuat konten komedi Temu Lawak Dari Rumah, kemudian pada tanggal 13 Juni 2020 mulai diajak siaran oleh H.Beno Benyamin S di Bens Radio mengisi acara Bens Cafe setiap Sabtu pada jam.20.00 WIB -22.00 WIB bersama H.Beno Benyamin, Cak Kiting, Heru BosBro dan Papazidan,” cerita Heru BosBro kepada Matamatanews.com, Kamis (15/7/2021) lalu dibilangan Jakarta Selatan.

Kini Duo Bos&Bro mengasuh acara Bens Cafe hanya berdua , karena dua penyiar lainnya mengundurkan diri lantaran kesibukan yang tidak bisa dihindari.Selain sebagai penyiar di Bens Radio, Duo Bos&Bro juga punya acara talk show di channel Youtube BosBro , yaitu Bos&Bro Show.

Meski Duo Bos&Bro terbilang baru, namun video joke maupun video ular cobranya yang sering diupload ke publik mampu tembus diangka tujuh juta penonton di akun tiktoknya @papazidan3.

“Meskipun baru berusia satu tahun Dua Bos&Bro sudah melahirkan karya hits single “Pilihlah Aku” (Heru BosBro) yang dinyanyikan Duo Bos&Bro dengan personil Heru BosBro dan Papaaazidan BosBro featuring Duo D’Santuy dengan personil Putri Babytri dan Brielle Babyle,” kata Heru BosBro.

“Alhamdulillah walau pun kelompok lawak Duo Bos&Bro masih sangat muda, kami berdua terus berkarya walau usia kami sudah tidak muda lagi tapi semangat kami darah muda, doakan saja semoga Duo Bos&Bro sukses, aamiin "  lanjut Heru BosBro, yang sebelumnya menciptakan “Koko Tamvan” yang sempat viral dinyanyikan artis asal Bandung Vernita Syabilla.

Heru menambahkan, sampai saat ini managemen BosBro production selain menaungi Duo Bos&Bro dan dua D’santuy, juga masih mencari talent muda yang berbakat, baik akting, tarik suara,model , maupun presenter.

“Syaratnya wanita berusia 17 sampai 25 tahun, tidak sedang terikat kontrak dengan pihak lain dan tidak ribet, kirim foto dan biodata ke Whatsapp 08159222111. Info lebih lengkapnya bisa dilihat di channel youtube BosBro  dan akun instagram @bosbroproduction atau @herubosbro,” tambah sutradara video klip yang merangkap sebagai pencipta lagu dan wartawan ini mengakhiri.jangan lupa follow ya. (cam/her)

 

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response