Ditengah Kesibukan, Derry Masih Sempatkan Hibur RLA SMPN 85

 

Matamatanews.com, JAKARTADitengah kesibukan dan skejul yang padat di dunia sinetron, komedian kondang Derry 4 Sekawan, rupanya masih mampu menyempatkan diri untuk mengisi acara Reuni Lintas Angkatan (RLA) pada Sabtu, 25 November mendatang di Jl.Margasatwa Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara tersebut rencananya akan dimulai sejak pukul 10.00 pagi hingga selesai.

Dijelaskan panitia, acara reuni lintas angkatan ini sengaja digelar pada bulan November ,selain untuk ajang silaturrahim juga ditujukan untuk menyambut hari guru. “ Tidak ada salahnya kami, sebagai alumni SMPN 85 memperingati hari guru berbarengan dengan acara reuni ini. Dan kami sebagai alumni disini, sangat bersyukur bisa menyatukan teman-teman yang ada sehingga persahabatan dan persaudaraan terus terjalin,”kata Heru, salah satu alumni SMPN 85 yang ditemui Matamatanews.com di kantornya, Sabtu (21/10/2017).

Untuk memeriahkan acara RLA SMPN 85 Derry ditunjuk sebagai MC  bersama Aiman Witjaksono presenter Kompas  TV dan Heru Doebes mantan Host Undangan ANTV yang kini telah berganti nama menjadi Heru BosBro.

Dunia Presenter dan MC tidak jauh berbeda. 

Dunia MC maupun presenter  bagi Derry bukan hal yang baru, ia telah melanglang jauh dibanyak panggung hiburan, dari satu kota ke kota lainnya hingga membuat penonton terhibur puas. Derry  dulu dikenal sebagai Host program games show Dibisikin di TVRI yang bekerjasama dengan Production House PrimeTV milik Osby Vebro. 

Saat program DIBISIKIN Derry dipasangkan dengan Denada, lalu Anya Dwinov dan program tersebut hasil kolaborasi Osby Vebro dengan Heru Doebes yang merangkap sebagai Produser.

"Paling tidak enak itu MC diacara Reunian apapun karena biasanya mereka asik ngobrol sama teman-teman, tapi saya tetap profesional menghibur secara maksimal apa lagi RLA SMPN 85 ini acaranya teman saya" ujar Derry saat dihubungi via WA oleh Matamatanews.com.

Acara RLA SMPN 85 Jakarta ini juga akan di meriahkan penampilan Band,  Stand Up Comedy,  Bazar kuliner,  Fashion dan check up kesehatan gratis. Hingga berita ini diturunkan alumni yang menyatakan siap menghadiri acara RLA sudah mencapai 1.100 orang. Siapa menyusul ,hayo? (icam)

 

sam

No comment

Leave a Response