Ditembak Orang Tak Dikenal, Spesialis Airsoft Gun Meregang Nyawa

 

Matamatanews.com, MEDAN – Rabu (18/1/2017), terjadi penembakan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, No.84, Kesawan, Medan. Korban penembakan itu spesialis reparasi senjata (airsoft gun) bernama Indra Gunawan alias Kuna (43) yang tewas didepan tokonya, saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku.

Dari informasi yang didapat, Kuna membuka tokonya sekitar pukul 09.00 WIB, setelah turun dari mobilnya, Kuna diketahui sempat bicara dengan penjual susu langganan dan saat itu juga ia ditembak seorang pria tak dikenal. "Penembaknya mengenakan baju kuning," kata Madi, pengemudi becak yang menjadi saksi mata.

Setelah lakukan penembakan, pelaku langsung naik ke sepeda motor di tengah jalan. "Ada kawannya di menunggu tengah jalan. Aku nggak jelas jenis keretanya. Setelah itu mereka pergi belok ke kiri (Jalan Ahmad Yani IV)," kata Madi.

Sementara itu, Andi, pegawai toko senapan angin di sebelah Toko Kuna, mengatakan "Kami dengar letusan, seperti suara knalpot meledak, lalu suara perempuan menjerit (istrinya). Kami keluar ternyata dia (Kuna) sudah dibopong ke mobil," katanya.

Kuna langsung dilarikan ke RS Putri Hijau, ia tertembak di dada kiri. "Korban tewas," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu di lokasi kejadian. Pihak Mapolrestabes Medan sudah melakukan penyelidikan di lokasi, dan saksi mata termasuk Madi dan penjual susu yang turut dibawa ke kantor kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah belum mau berkomentar banyak mengenai kejadian itu. "Nanti ya, masih lidik," katanya singkat. [Did/Mdk/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response