Diduga Dendam Mantan Karyawan Bakar Juragan Dengan Bensin

 

Matamatanews.com, BREBES—Lantaran sakitnya tak kunjung sembuh serta dipicu dendam KP(44) warga Rt 4.Rw 6 Desa Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes nekat bakar mantan majikannya. Pelaku membakar H Hilman Rosadi (50) warga Dukuh Al Barokah, RT 5 RW 4, Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, dengan bensin hingga mengalami luka bakar pada kaki serta tangan dan dilarikan ke Rumah Sakit jum at (8 Agustus 2019) sekira pukul 08.30 wib.

Oleh beberapa warga pelaku diamankan kemudian dibawa ke Polsek Paguyangan Kabupaten Brebes. KP (44) saat ditemui Matamatanews.com di Mapolsek Paguyangan Sabtu 10 Agustus 2019 mengaku khilaf apa yang diperbuatnya diluar kendali pikiran nya.Tujuannya menemui mantan majikannya untuk meminta doa , obat agar penyakit asma yang sudah lama dideritanya sembuh.

 "Maksud saya mau minta obat sama pak Hilman minta didoakan biar sembuh.

"Bensin yang saya bawa dalam botol hanya untuk menakut nakuti Pak Hilman supaya dia mau mengobati penyakit saya karena sudah dua kali ini saya minta doa tapi ditolak" terang KP.

Dijelaskan mengapa dirinya meminta obat kepada mantan majikannya karena menurut petunjuk majikannya lah yang telah membuat dirinya sakit.

"Saya pernah bekerja selama Lima tahun lebih di Toko pak Hilman dan jujur saya punya hutang sama dia namun belum bisa mengembalikan.

Nah,  setelah keluar dari kerjaan kondisi saya memburuk sakit dan dugaan Dia lah yang membuat sakit Jadi saya minta Pak Hilman tanggung jawab " beber KP yang keseharianya menjadi penarik odong odong. Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto SH membenarkan pelaku sementara diamankan di Polsek Paguyangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kronologis pelaku pada pagi hari sekitar pukul 08.30 wib mendatangi toko H. Hilman yang menjual material bangunan dengan tujuan meminta doa namun korban menolak. Kemudian pelaku menyiramkan bensin yang telah dibawanya kelantai lalu membakarnya. Korban yang pada saat itu sedang berdiri terkena sambaran api pada bagian tangan dan kaki.Dan saat ini korban sudah pulang setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Ajibarang Banyumas (Purwanto)

redaksi

No comment

Leave a Response