Di Skorsing Gara-gara Foto Sambil Pegang Spanduk AHY

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Jumat (25/11/2016) Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, Annisa Pohan istri Agus Harimurti Yudhoyono, dan istri Edhie Baskoro Yudhoyono berkumpul di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi nomor 41, Jakarta Pusat dalam acara “Silaturahmi Membangun Jembatan Hati”.

Acara itu merupakan salah satu rangkaian kampanye pasangan Agus dan Sylviana dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2017-2022. Dalam sambutannya, Sylviana menyindir Plt Gubernur Jakarta, Sumarsono yang memberikan sangsi skorsing kepada sejumlah pegawai harian lepas Dinas Kebersihan.

Hanya karena berfoto sambil memegang spanduk pasangan Agus-Sylviana, mereka mendapat skorsing sampai masa kontrak mereka habis dan mereka dianggap terlibat politik praktis. Dihadapan pendukungnya Sylviana mengatakan, "PHL nanti kita naikkan gajinya ngikutin UMP. Tapi jangan diskorsing dong, emang dia PNS, emang dia nggak punya anak, dimana hatimu, orang dia cuma potret," ujarnya.

Sylviana berjanji, jika menang dalam pemilihan nanti ia akan menaikkan gaji pegawai harian lepas (PHL) sebesar upah minimum provinsi. Sylviana sangat menyayangkan kebijakan skorsing terhadap beberapa pasukan orange,"Dimana hatimu. Kita doakan semoga dia ke jalan yang benar dan mendapat taufik dan hidayahnya," kata dia. [Did/berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response