Di Jalan Raya Binong Subang Pemotor Hantam Taruna Hingga Tewas

 

Matamatanews.com, SUBANG-Nahas benar pemotor bernama Ari Suparti, wafat setelah kendaraan roda dua yang dikemudikannya oleng dan menghantam kendaraan Jenis Daihatsu Taruna No.Polisi D 1739 XA yang dikemudikan oleh Endang Masturi, sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Desa Mulyasari Kecamatan Binong, Subang,berawal saat Ari yang berboncengan dengan Rojak Iman, tengah mengendarai kendaraan jenis Honda Vario tanpa plat nomer, melaju dari arah Pamanukan menuju Subang.

Pas dilokasi kejadian kendaraan roda dua yang dikemudikannya oleng ke jalur kanan dan tak dapat dikendalikannya diduga akibat kecepatan tinggi lalu datang Mobil Daihatsu Taruna yang berlawanan arah,tabrakan pun takterelakan. Akibatnya Ari tersungkur dan meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka dikepala, hidung dan kuping mengeluarkan darah.Ssementara Rojak Iman yang diboncengnya selamat dari maut hanya alami luka dibagian tubuhnya,

"Akibat benturan keras Ari mengembuskan napas terahirnya dilokasi kejadian,sementara Iman mengalami luka berat,"kata Kapolsek Binong, AKP Jusdijachlan kepada Matamatanews.com, Jumat, (8/7/2016)

Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan dan kedua korban dievakuasi ke Klinik Pratama untuk mendapatkan perawatan medis, "Kemudian Mobil Daihatsu Taruna dan Honda Vario, serta sopir diamankan di Mapolsek Binong, sementara kasusnya dilimpahkan ke Mapolres Subang tuk penanganan lebih lanjut,"pungkasnya. (Sandy Z]

sam

No comment

Leave a Response