Desa Tanjakan Adakan Musyawarah Terkait APBDESA 2017

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Rabu (17/05/2017), Kepala Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, adakan musyawarah penyusunan dan penetapan APBDESA Tahun 2017 dan musyawarah evaluasi rancangan APBDESA Tahun 2017 di aula kantor Desa Tanjakan.

Dalam musyawarah tersebut yang di hadiri oleh sejumlah aparatur desa, Sekertaris Desa , Ketua BPD, LPM, Ketua Rw, Ketua Rt dan sejumlah tokoh masyarakat. Turut hadir pula Binamas dari wilayah hukum Polsek Rajeg.

Kepala Desa (KADES) Tanjakan, Saumin saat ditemui matamatanews.com, di ruangan kerjanya mengatakan, "Musyawarah ini perlu diadakan untuk mendengar langsung, juga mengcover dan menyerap aspirasi dari ketua Rw dan Rt yang wilayah kerjanya belum tersentuh pembangunan sarana maupun prasaran, atau juga yang perlu adanya perbaikan.

Hal senada juga di katakan Sekretaris Desa (SEKDES) Tanjakan, Suradi yang akrab di sapa “Akang” mengatakan, "Dengan Musyawarah ini tentunya kami akan lebih mengetahui titik lokasi yang perlu di bangun berdasarkan informasi langsung dari Ketua Rw maupun dari Ketua Rt," tutur akang.
Tambahnya lagi, "Sehingga pembangunan Insprastruktur di desa kami bisa merata sesuai harapan warga masyarakat diwilayah kami." pungkas akang. (Andry Ibnu/Arman)

sam

No comment

Leave a Response