Desa Kosambi Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2017-2018

 

Matamatanews.com, SUKADIRI – Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa  (MUSRENBANGDES) tahun 2017 yang bertempat Aula kantor Desa Kosambi pada Senin (6/2/2017) berjalan baik.

Dalam sambutannya Warta selaku Pjs Kepala Desa (Kades) Kosambi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Kosambi, tim Kecamatan Sukadiri melalui Sekretaris Camat (Sekcam), kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), dan para Ketua RT, Rw, BPD, LPM, Karang Taruna, juga para tokoh masyarakat, pemuda, Kepala Sekolah yang telah hadir pada kegiatan Musrenbangdes pada tahun 2017 ini.

Dalam sambutannya, Sony Kasan, Sekcam Sukadiri mengatakan, untuk kegiatan Musrenbangdes ini dalam rangka menampung aspirasi serta kita kebutuhan terhadap lingkungan di wilayah Dl desa Kosambi ini.

Selain itu, dari seluruh usulan yang sudah ditampung oleh pihak desa nantinya akan di lanjutkan kepada Musrenbang tingkat Kecamatan. "Untuk Desa Kosambi pada tahun ini, ada pengurangan dari usulan sebanyak 18 titik kegiatan yang diusulkan Desa Kosambi, menjadi 7 titik yang di dapat Realisasikan oleh Kecamatan pada tahun 2017 ini karena keterbatasan anggaran yang ada," ungkap Sekcam. (Man/HM/Lza/Hin)

sam

No comment

Leave a Response