Desa Blambangan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Saluran Irigasi

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA- Warga Dusun Sembung Semi, Desa Blambangan RT 06/05, Kec. Bawang, Banjarnegara dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di saluran irigasinya. Korban berjenis kelamin perempuan ini ditemukan oleh warga sekitar pada hari Rabu (27/05/2020) pukul 06.30 WIB.

Kejadian bermula ketika saksi Sajilun (47) PTL ulu-ulu desa Blambangan tengah mengecek saluran air di saluran irigasi, tiba tiba dirinya melihat sebuah benda mengapung yang awalnya dikira sebuah boneka. Namun setelah diamati ternyata sesosok mayat dengan posisi miring kekanan menghadap utara dan kepala disebelah timur. Mendapati kejadian tersebut Sajilun segera memberitahu kepada saksi 2 dr. Ahmad Setyawan (47) warga desa Blambangan RT 05/05 dan Yusuf (55) perangkat desa setempat ke Polsek Bawang.

Setelah diamati korban diketahui Ice Murti Rahayu warga Blambangan RT 03/04 Kec. Bawang, Banjarnegara. Menurut keterangan kakak korban Yulpitono warga Desa Pucang RT 03/01, Kec. Bawang, korban mengalami gangguan jiwa dan masih rawat jalan di RSUD Banyumas dan RSJ Magelang. Selain itu menurut Yulpitono korban mengidap epilepsi dan beberapa hari meninggalkan rumah sejak hari Selasa (26 /05/2020) lalu pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan dr Ahmad Setyawan, terdapat luka jeratan di leher korban akibat kalung yang dipakainya,  namun tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Untuk penanganan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara sesuai protokol Covid-19. Pihak keluarga menerima dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. Mereka hanya diminta menyiapkan lubang pemakaman saja, karena proses penguburan dilakukan oleh tim medis. (Nusa/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response