Demi Keamanan Warga Perum Taman Puri Cendana Berlakukan Jam Malam

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Dalam upaya mengurangi angka kejahatan dan penyakit masyarakat,seperti curanmor,tawuran, asusila , penodonga serta perampasan,warga  Taman Puri Cendana menggelar aksi sweeping. Aksi ini dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga 01.00 dini hari, di pimpin langsung Andi Aziz selaku ketua rukun warga 16 di bantu warga dan aparat desa setempat.

Kegiatan ini kata Andi  dilakukan setiap Sabtu malam, dengan harapan warga diluar perumahan Taman Puri Cendana bisa  mengikuti jejak yang sama sehingga  kriminalitas dilingkungan sekitar,terutama  wilayah Bekasi bisa berkurang. Disini warga memberlakukan jam malam sehingga siapa pun yang masuk kelingkungan perumahan harus bersih dari minuman keras maupun narkoba.

Bagi yang tertangkap tangan membawa senjata tajam,miras maupun narkoba  akan dikenakan sanksi membaca Pancasila diluar kepala dan push up seratus kali. Hal itu dilakukan untuk memberikan efek jera ,kemudian diserahkan ke pihak yang berwajib sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Bagi yang ingin masuk  wilayah perumahan terlebih dahulu harus membaca peraturan yang terpampang di depan pintu masuk perumahan sehingga  bagi mereka yang tertangkap dan kedapatan membawa senjata tajam,miras maupun narkoba akan diberikan sanksi setimpal,” jelas Andi Aziz. Bravo. (Wawan WA/SM .Akbar)

sam

No comment

Leave a Response