Demi ‘Lal Singh Chaddha’, Aamir Khan Rela Kehilangan Berat Badan 20 Kilo

 

Matamatanews.com, MUMBAI—Aaamir Khan tampaknya akan kehilangan 20 kg berat badannya untuk film terbarunya yang akan datang “Lal Singh Chaddha”. Film ini adalah merupakan remake Hindi dari film Hollywood tahun 1994 karya Forrest Gump.

Aamir Khan terlihat terakhir dalam film “Thugs of Hindustan” bersama  Amitabh Bachchan, dan Katrina Kaif, tapi sayang film tersebut hujat secara brutal oleh para kritikus film hingga berujung flop dalam peredarannya. Dan kini Aamir tampaknya lebih selektif dan berhati-hati dalam menerima tawaran untuk  film-film berikutnya.

Seperti di kutip Hindustan Times, aktor yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 14 Maret lalu itu mengatakan bahwa  dirinya akan main dalam film Lal Singh Chaddha merupakan remake  Hindi dari film Hollywood bertajuk  Forrest Gump.Dan untuk memerankan tokoh Lal Singh, Aamir harus terlihat bugar dengan fase lebih muda sesuai tuntutan karakter cerita.

"Aktor ini mengikuti diet khusus yang terdiri dari sabzi-roti dan beberapa asupan protein setiap hari. Dia juga akan menjalani pelatihan untuk penampilannya setelah September. Sampai sekarang, Aamir melibatkan dirinya dalam keseluruhan aspek kreatif untuk proyek tersebut," kata seorang sumber ini.

Seperti diketahui Forrest Gump adalah salah satu film film Tom Hank yang paling di gemari dan sukai penonton. Film ini memperlihatkan perjalanan Forrest Gump (Tom Hank) yang menyaksikan beberapa peristiwa sejarah yang menentukan di Amerika Serikat pada abad ke-20, dan film ini memenangkan enam Oscar, termasuk penghargaan Aktor Terbaik untuk Tom Hank.

Para pembuat film aslinya di Hollywood telah mendegar tentang komitmen Aamir untuk proyek tersebut, oleh sebab itu mereka memberikan hak film tersebut kepada perusahaan produksi yang terikat dengan Aamir Khan.

Meskipun ada tawaran bagus sebelumnya, pembuat memutuskan untuk memberikan hak remake Forrest Gump ke rumah produksi yang dapat membawa Aamir ke proyek tersebut, jelas sumber itu ketika di konfirmasi.

Ketika Aamir mengetahui tentang minat pembuatnya, ia mulai melakukan pembicaraan.”Butuh lima tahun untuk menyelesaikan kesepakatan,” tambah sumber itu.

Aamir adalah aktor  yang sering melakukan perubahan fisik untuk film-filmnya, lihat bagaimana perannya sebagai Mahavir Singh Phogat, ayah Geeta Phogat dan Kabita Kumari dalam “Dangal” (Pegulat), ia harus kehilangan bobotnya hanya untuk adegan kilas balik dimana  ia memainkan peran Mahavir Singh Phogat  yang jauh lebih muda. Begitupun dalam “Ghajini”, ia tampil dengan  tubuh berotot dengan kilas balik yang mengagumkan. (cam)

 

redaksi

No comment

Leave a Response