Dean Fabiola Segera Luncurkan Hits Single Dangdut

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam waktu dekat mantan Model Finalis majalah remaja asal Bandung Dean Fabiola akan meluncurkan hits singlenya bergenre dangdut.Proses pembuatan hits single tersebut, seperti pemilihan matari lagu dan penggarapan video klipnya dipercayakan pada Heru BosBro.

"HIts single aku ini semuanya aku percayakan kepada mas Heru BosBro baik dari pemilihan materi lagu sampai pembuatan video klipnya,  karena aku sudah liat track recordnya beliau sebagai manager artis dan sutradara video klip" ujar Dean Fabiola yang juga bekerja sebagai marketing property apartement di kota Bandung mengawali perbincangan dengan Matamatanews.com, Selasa (26/6/2018) lalu.

Rencananya Dean Fabiola akan membuat dua hits single, diantaranya ada lagu ciptaan Joel Bahar, sementara judul lagu itu sendiri sejauh ini masih dirahasiakan.Dean mengaku menyukai lagu-lagu ciptaan Joel Bahar lantaran  liriknya sangat komersial, selain itu mudah di ingat dan enak didengar musiknya. Adapun untuk konsep video klip, Dean Fabiola membebaskan Heru BosBro untuk membuat kreatifnya.

"Yang saya suka dari video klip garapan mas Heru BosBro itu walau lagunya dangdut tapi konsepnya tidak asal-asalan dan tidak kelihatan dangdut banget,  jadi orang yang tidak suka dangdut pun bisa menikmatinya juga" jelas dara yang biasa disapa Dean, pelan.

Seperti diketahui, selama ini konsep yang ditampilkan video klip Heru BosBro selalu menampilkan para wanita muda, cantik, dan kenes  berikut daya tariknya. Konsep dari video klip Heru BosBro memang selalu menampilkan wanita-wanita muda serta cantik untuk daya tariknya, sehingga siapapun penyanyinya meski diusung dalam ritme dangdut namun semua orang bisa menikmatinya. (icam)

sam

No comment

Leave a Response