Dean Fabiola Gandeng Heru BosBro Garap Hits Single Terbaru

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Meski saat ini berprofesi sebagai marketing di sebuah apartement ternama di Bandung, si cantik Dean Fabiola masih tetap menyalurkan bakat dan hobinya di dunia model dan musik. Dalam waktu dekat, Dean akan meluncurkan hits single terbaru yang bergenre musik dangdut.Dalam project terbarunya, Dean mempercayakan sepenuhnya pada Heru BosBro baik pemilihan lagu maupun pembuatan video klipnya.

“Semua aku serahkan dan percayakan hits single aku kepada mas Heru BosBro, karena mas Heru BosBro sudah berpengalaman dalam hal mengorbitkan artis baru,” ujar Dean yang pernah menjadi finalis di Majalah Remaja Aneka Yess.

Rencananya, Dean akan mengunakan lagu ciptaan Jul Bahar yang merupakan kawan akrab dari Heru BosBro, mereka juga sering berkolaborasi mengarap artis baru.

“Saya hanya ingin menyalurkan hobi saya dan bersenang-senang dalam menjalani hidup. Tidak hanya bekerja, saya ingin mempunyai karya seni untuk kepuasan saya sendiri. Dan kalau booming itu bonus bagi saya,” tegas Dean yang masih betah menjomblo karena fokus dengan kariernya.

“Aku suka video klip garapan Mas Heru BosBro, walaupun lagunya dangdut tapi pengarapannya bagus enak dilihat, seperti video klip Cemburuan (Youtube Channel BOSBRO TV) dan Aku Memang Jomblo (Youtube Channel BOSBRO TV) itu aku suka banget.” kata Dean kepada wartawan MatamataNews.com (HR)

sam

No comment

Leave a Response