Danrem 071/Wk Serahkan Rumah Dinas Kasdim Banjarnegara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. mendampingi Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos.,M.M., menyerahkan Rumah Dinas Kasdim yang telah selesai direnovasi diterimakan kepada Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd. di ikuti seluruh Danramil dan perwira staf Kodim di lingkungan Makodim pada Rabu (11/09/19).

”Saya serahkan kunci rumah dinas yang telah di renovasi, semoga bermanfaat”, ucap Danrem 071/Wk mewakili Pangdam IV/ Diponegoro saat menyerahkan secara simbolis kepada Kasdim 0704/Banjarnegara.

Sementara dalam acara penyerahan rumah dinas tersebut ditampilkan seni tradisional oleh siswa siswa berprestasi. Danrem mengucapkan rasa terimakasih kepada ibu guru yang sudah mendampingi siswinya berprestasi.

“Saya mengucapkan rasa bangga dan rasa syukur karena sudah menampilkan yang terbaik di tingkat kodam, sekaligus membawa nama baik pribadi, sekolahan, dan daerah untuk mewakili Kodim 0704/Banjarnegara dan Korem 071/Wijaya Kusuma berhasil meraih juara umum tingkat Kodam. Persiapkan untuk tampil ke tingkat yang lebih tinggi di tingkat Angkatan Darat, ini sangat membanggakan sekali, " jelasnya.

“Saya berpesan kepada adik adik untuk terus berlatih,  karena akan menghadapi kompetitor dari 14 Kodam. Kalian akan mewakili Kodam IV/Diponegoro, yang utama tampilkan yang terbaik, urusan menang atau tidak yang penting kita sudah tampilkan yang terbaik, siapkan mental, siapkan fisik, keseriusan dan fokus, apa yang kita latihkan itulah yang kita tampilkan, " imbuhnya.

Pada lomba tari dan musik jalanan  tingkat Angkatan Darat yang akan mewakili tim tari dari SMAN 1 Bawang sedangkankan musik jalanan diwakili tim thek thek Punakawan dari Mandiraja.*(Pendimbna,javi,hen)

redaksi

No comment

Leave a Response