Danramil Karangkobar Sebut, Kerja Bakti Merupakan Binter Dan Komunikasi Sosial

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Anggota Koramil 04/Karangkobar yang dipimpin Serma Sujatnoto bersama warga  melaksanakan kerja bakti pembongkaran Mushola di Dusun Sido Mukti RT 03/02 Desa Leksana Kecamatan, Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Senin (12/04/21).

Di sela sela kegiatan Serma Sujatnoto menyampaikan, kerja bakti yang mereka lakukan adalah merenovasi total Mushola Baitussalam.

“Kami bagian dari rakyat, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk bergotong royong membantu kesulitan warga terutama di desa binaan. Kerjasama ini juga mempererat jalinan silaturahmi dengan warga," jelasnya.

Sementara Danramil Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal mengatakan bahwa kerjabakti yang dilakukan Anggota Koramil tersebut merupakan metode Binter dan komunikasi sosial yang harus dilaksanakan. Selain membantu masyarakat menurutnya, kerjabakti tersebut bertujuan agar kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud di wilayah binaan.

“Saya menghimbau dalam melakukan kerja bakti tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi covid 19," imbuhnya. (Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response