Danramil Dan Forkopincam Purwokerto Utara Pantau Pemakaman Secara Protokol Covid-19

 

Matamatanews.com, BANYUMAS -  Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono bersama Forkopincam Purwokerto Utara ikut melakukan monitoring pemakaman secara protokol COVID-19 di TPU Karangwangkal RT 03 RW 01 Kel. Karangwangkal, Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas. Kamis (21/01/2021).

Ny. Suprihatin yang beralamat di RT 02 RW 03, Kel. Karangwangkal Kec. Purwokerto Utara, meninggal pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021, pukul 22.00 WIB. Alm. Ny. Suprihatin dinyatakan meninggal di RS. Margono Soekarjo, dikarenakan menderita gejala jantung dan paru paru. Selama mendapat perawatan di rumah sakit selama 1 minggu, almarhumah terkonfirmasi Suspek COVID-19.

Danramil Kapten Arh Sumarsono mengatakan bahwa merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparat keamanan dalam upaya menjaga keamanan di wilayah, serta mengantisipasi apabila terjadi penolakan dari warga setempat.

“Patut kita syukuri prosesi pemakaman dengan Protokol COVID-19 ini dapat berjalan lancar. Semua berkat kerjasama yang baik dari semua pihak. Terimakasih atas kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam mendukung jalannya proses pemakaman tersebut. Semoga hal ini dapat menjadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan dan terus berupaya mencegah penularan COVID-19," pungkas Danramil. (pen,Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response