Danramil Bawang Dampingi Wabup "Sambang Deso"

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -  Danramil 10/Bawang Kapten Inf Aminuddin mendampingi Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd., M.Pdi dalam rangka "giat sambang deso" ke Balai Desa Joho Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara. Jumat (6/11/2020)

Kegiatan sambang deso tersebut sebagai wujud perhatian Pemkab Banjarnegara dan Koramil Bawang untuk bersama-sama dalam mengemban tugas kewilayahan guna menjalin silaturahmi dan mendukung setiap kegiatan wilayah, khususnya Desa Joho.

Disela sambang deso Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd., M.Pd berkenan memberikan bimbingan dan arahan kepada Kades Joho Suci dan ketua kelompok Kampung KB Mandiri. Bimbingan dilakukan dalam upaya meningkatkan usaha rumah tangga pembuatan sabun cuci cair ramah lingkungan, aman dan harga terjangkau.

Menurut Wakil Bupati UMKM di Banjarnegara saat pandemi seperti ini agar lebih ditingkatkan dan disosialisasikan melalui media sehingga dapat menimbulkan minat kepada konsumen. Untuk itu dia berharap agar perizinan segera diselesaikan, apabila ada kesulitan segera berkoordinasi dengan instansi terkait.

Sementara itu Danramil 10 Bawang Kapten Inf Aminuddin menyampaikan bahwa dengan sambang deso dapat meningkatkan kerjasama antara Koramil dengan Desa Joho sehingga tugas pokok kewilayahan dapat tercapai. Dia berharap kehadirannya selalu didambakan dan dibanggakan oleh masyarakat.(4rd/Jov/Rus)

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response