Dandim Hadiri Peresmian Aula dan Gedung Pembelajaran Fak. Perikanan Dan Ilmu Kelautan Unsoed

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO - Bertempat di di Aula Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed Purwokerto, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol menghadiri Peresmian Aula dan Gedung Pembelajaran Fakultas  Perikanan Dan Ilmu Kelautan, Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa Dan Taman Argo Wisata Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Kamis (23/01/2020).

Rektor Unsoed Purwokerto Prof. DR. Ir. Suwarto, MS dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Taman Agro Wisata adalah adalah salah satu upaya menata kawasan lingkungan ruang terbuka hijau di kampus.  

" Kita berharap kampus akan bebas asap kendaraan, mengurangi sampah plastik yang sekali pakai, dan diharapkan dengan terwujudnya  pembangunan gedung ini akan lebih sehat dan kinerja semakin meningkat, " kata rektor.

Prof.DR.Ir.Suwarto,MS menambahkan, Peresmian Aula dan Gedung Pembelajaran Fakultas  Perikanan Dan Ilmu Kelautan Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa dan Taman Argo Wisata dalam rangka upaya mendukung penigkatan mutu pembentukan karakter dan minat bakat mahasiswa dalam rangka membangun reputasi yang bagus dan ruang pendidikan. (Kabul/Jack)

redaksi

No comment

Leave a Response