Dandim Dan Kapolres Banjarnegara Tinjau Vaksinasi Warga Binaan Lapas IIB

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si dan Kalapas II B Banjarnegara Karyono memantau pelaksanaan vaksinasi Covid -19 bagi warga binaan di lapas kelas II B Banjarnegara. Jumat (30/7/21).

Disamping memantau pelaksanaan vaksinasi, kedatangan Dandim dan Kapolres Banjarnegara juga memberikan support terhadap 102 orang warga binaan lapas kelas II B tersebut. 

Dalam keterangannya Dandim menyampaikan bahwa tujuan kegiatan vaksinasi tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sebagaimana yang telah diupayakan pemerintah. 

“Terima kasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia divaksin. Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah ini adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah covid 19," kata Dandim.

Sementara Kalapas II B Banjarnegara Karyono menyampaikan, hari itu  diadakan vaksinasi bagi warga binaan yang jumlahnya 102 orang narapidana. Untuk tahap berikutnya kata Karyono, pihaknya sudah bekerja sama dengan Kodim 0704/Banjarnegara dan Polres Banjarnegara, yang akan dilaksanakan pada tahap berikutnya.

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya, mudah mudahan pelaksanaan kedepan bisa berjalan sukses dan lancar. Harapannya dengan kegiatan vaksinasi ini kita membantu pemerintah dalam rangka mengurangi jumlah terpapar akibat covid-19, seperti halnya di rutan ini rentan sekali terpapar karena ruangnya yang terbatas," pungkasnya. Pendimbna,nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response