Dandim Banyumas Beri Ucapan Selamat Kepada Kapolresta Banyumas Yang Baru

 

Matamatanews.com, BANYUMAS - Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Banyumas beserta keluarga besar Kodim 0701/Banyumas memberi ucapan selamat kepada Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim S.H.,S.I.K.,Msi, sebagai Kapolresta Banyumas yang baru menggantikan pejabat lama Kombes Pol. Whisnu Caraka S.I.K.

Acara serah terima jabatan Kapolres dilaksanakan di Polda Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H., S.S.T., M.K. pada rabu (20/01/2021), sekaligus sertijab 10 pejabat utama.dan Kapolres jajaran Polda Jawa Tengah.

Dikutip dari website Humas Polri, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

Menanggapi hal tersebut, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf. Candra S.E.,M.I.Pol  memberikan ucapan selamat atas Sertijab Kapolresta Banyumas. 

“Atas nama pribadi dan Kesatuan Kodim 0701/Banyumas kami mengucapkan selamat dan sukses atas Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Banyumas," kata Dandim.

Letkol Inf Candra menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi pejabat lama serta ucapan selamat datang bagi pejabat yang baru. Dandim berharap Kapolresta Banyumas yang baru dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru serta kembali terjalin sinergitas dalam setiap kegiatan sehingga TNI – Polri semakin solid. (Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response