Dandim Banjarnegara Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Andalusia

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han memberikan bantuan kepada pengurus Pondok Pesantren Andalusia. Bantuan tersebut ditujukan untuk para santri dan guru yang saat ini tengah dibatasi aktivitasnya karena beberapa santri diketahui reaktif. Penyerahan bantuan berlangsung di kantor pusat Pondok Pesantren Andalusia Kelurahan Sokanandi, Kecamatan Banjarnegara. Rabu (09/06/21).

Dalam arahannya Dandim menyampaikan bahwa kedatangannya atas nama jajaran Kodim 0704/ Banjarnegara adalah untuk silaturahmi, melihat para santri yang tengah melaksanakan isolasi sekaligus memberi support untuk menambah kekuatan moril bagi mereka. 

"Ini ada sedikit bantuan, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan. Semoga bisa menambah imun, agar semua pengurus dan santri santriwati Pondok Andalusia sehat. Semoga cobaan ini cepat berlalu dan selalu dalam lindungan Allah Subhana Wa Ta'ala," jelasnya.

Dandim berharap ke depan para santri segera pulih dan tetap patuhi protokol kesehatan. 

"Kami TNI, Polri dalam penegakan penanganan pandemi covid 19 tak henti hentinya terus mensupport Pemerintah Daerah dengan berbagai hal. Kami terus melaksanakan patroli, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan. Apalagi sekarang bukan 3M tapi 5M menjauhi kerumunan dan menghindari mobilisasi”, kata Dandim.

Sementara pendiri Ponpes Andalusia Sunaryo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya serta forkompimcam yang telah mensupport nya. 

"Kami sangat terbantu sekali dengan dukungan semua pihak, semoga anak didik kami sehat semua. Untuk sementara hasil swab menunggu informasi dari RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Kami pengurus pondok pesantren sangat berterimakasih sekali, dengan kehadiran Dandim dan jajaran,  merupakan bentuk support yang luar biasa," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Dandim diantaranya Perwira Staf Kodim 0704/Banjarnegara, Camat Banjarnegara Drs Tri Wibowo, Kapolsek Kota Banjarnegara Iptu I.G.N. Triatmojo,  Lurah Sokanandi Ibu Erna Yustiyati dan Staf.(Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response